PENGUMUMAN

Daftar Email Satuan Kerja Yang Gagal Menerima Notifikasi dari SPAN

DAFTAR ALAMAT EMAIL SATUAN KERJA YANG GAGAL MENERIMA NOTIFIKASI EMAIL DARI SPAN

1. PENGADILAN NEGERI SELAYAR (099595) - Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. - "550-5.1.1 The email account that you tried to reach does not exist. Please try 550-5.1.1 double-checking the recipient's email address for typos or 550-5.1.1 unnecessary spaces. Learn more at 550 5.1.1  https://support.google.com/mail/?p=NoSuchUser b73si7702114pga.432 - gsmtp"

2. KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. SELAYAR (419586) - Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. -"554 delivery error: dd This user doesn't have a yahoo.co.id account (Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.) [-5] - mta1089.mail.sg3.yahoo.com"

3. KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. SELAYAR (419587) - Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. -"554 delivery error: dd This user doesn't have a yahoo.co.id account (Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.) [-5] - mta1089.mail.sg3.yahoo.com"

4. KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. SELAYAR (419588) - Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. -"554 delivery error: dd This user doesn't have a yahoo.co.id account (Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.) [-5] - mta1089.mail.sg3.yahoo.com"

5. KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. SELAYAR (419590) - Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. -"554 delivery error: dd This user doesn't have a yahoo.co.id account (Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.) [-5] - mta1089.mail.sg3.yahoo.com"

CATATAN :

  • Terdapat email notifikasi dari Aplikasi SPAN yang gagal diterima oleh satuan kerja sehingga informasi terkait pencairan APBN tidak dapat diterima oleh Satuan Kerja terkait.
  • Penyebab gagal diterimanya email notifikasi dari SPAN tersebut disebabkan antara lain:
    1. Alamat email yang direkam pada data supplier salah;
    2. Nama domain email satuan kerja salah;
    3. Kotak masuk email satuan kerja penuh;
    4. Email satuan kerja telah non aktif; dan
    5. Pengaturan dari mail server penerima yang menolak email dari SPAN.
  • Memastikan email Satuan Kerja mengenali email pengirim dari Aplikasi SPAN (tidak dianggap phishing atau promotion), perlu ditambahkan alamat email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., dja_noreply@ span.depkeu.go.id dan Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. ke dalam kontak email Satuan Kerja.
  • Memastikan alamat email yang direkam pada data supplier benar dan aktif serta satuan kerja melakukan koreksi jika terdapat kesalahan.
  • Perlu diingatkan kembali bahwa untuk mendapatkan informasi terkait pencairan APBN selain melalui email, satuan kerja dapat juga menggunakan Aplikasi Online Monitoring SPAN (OM SPAN).