PENGUMUMAN

BERITA

MISJAN, SOSOK PANUTAN MENJADI PEGAWAI TELADAN DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN TINGKAT UNIT ESELON II KANWIL DJPb PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017

Dalam rangka apresiasi terhadap kinerja pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan  dan juga sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan Sumber Daya Manusia, telah ditetapkan pegawai teladan Direktorat Jenderal Perbendaharaan tahun 2017 dan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan terpilih. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di ruang layanan Front Office Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Biltar, Senin   (04/12) yang dihadiri oleh seluruh pegawai KPPN Blitar pada acara Morning Briefing.

Penghargaan pegawai teladan ini juga merupakan tindak lanjut dari KMK No. 7/KMK.01/2016 tentang Penghargaan Bagi PNS di Lingkungan Kementerian Keuangan serta Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomnor KEP-366/PB/2017 tentang Penetapan Pegawai Teladan DJPb Tahun 2017. Sebagaimana yang disampaikan oleh Herbudi Adrianto, Kepala KPPN Blitar mengharapkan agar penyampaian penghargaan ini dapat memacu kinerja bagi pegawai teladan terpilih maupun bagi pegawai lainnya di Lingkungan KPPN Blitar. Pemilihan pegawai teladan ini didasarkan atas beberapa kriteria yang telah ditentukan disamping adanya pegawai yang telah menunjukkan kedisiplinan yang tinggi, menjaga integritas, loyalitas terhadap organisasi dan senantiasa memiliki semangat untuk mengembangkan diri dalam pencapaian kinerja yang lebih baik.
Untuk Tahun 2017, pegawai teladan tingkat unit kerja Eselon II Kanwil DJPb Jawa Timur yang terpilih adalah Misjan Pelaksana pada Seksi Pencairan Dana. Piagam penghargaan atas terpilihnya Misjan sebagai Pegawai Teladan tingkat Kanwil DJPb Propinisi Jawa Timur Tahun 2017 diberikan langsung oleh Herbudi Adrianto dengan berpesan bahwa pegawai teladan yang telah ditetapkan agar selalu menjaga nama baik DJPB dan Kementerian Keuangan serta menjadi teladan bagi pegawai lainnya.  


Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng nasi kuning lengkap dengan aneka lauk khas Blitar yang menjadi ajang sarapan bersama segenap pegawai KPPN Blitar sekaligus dimaknai sebagai syukuran sekaligus memanjatkan doa dan harapan bersama agar dalam mengawal pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di akhir tahun anggaran 2017 segenap pegawai  KPPN sebagai Kuasa BUN di daerah  dapat mengemban amanah tugas dengan baik, lancer dan sukses serta tidak mengalami hambatan dan kendala yang berarti.
Bravo KPPN Blitar.