BERITA

Jakarta, djpbn.kemenkeu.go.id, - Dalam program Indonesia Bicara di TVRI Selasa (25/09) lalu, Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono kembali menegaskan korelasi antara Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang disematkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2017 dengan upaya meningkatkan hasil-hasil pembangunan. 

Selengkapnya...

Jakarta, djpbn.kemenkeu.go.id, -  Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono menerima penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Madya Teladan Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di kantor Lembaga Administrasi Negara RI, Jakarta Pusat, Kamis (28/12). Marwanto merupakan satu dari Top 9 PPT Madya Teladan Nasional. Bersama seluruh Top 15 pejabat yang menjadi nominee, Marwanto menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Menpan-RB Asman Abnur.

Selengkapnya...

Menindaklanjuti penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 oleh Presiden RI kepada para Menteri Kementerian/Lembaga dan Gubernur se-Indonesia dan penyerahan DIPA TA 2019 satker lingkup provinsi Jawa Tengah oleh Gubernur Jawa Tengah beberapa waktu sebelumnya, KPPN Kudus melaksanakan kegiatan penyerahan DIPA kepada satuan kerja(satker) mitra kerja. Acara dilangsungkan pada hari Kamis(20/12/2016) di Ruang Meeting Muria, Hotel @HOM, Kudus.

Selengkapnya...

Capacity building dan rapat koordinasi internal dalam rangka peningkatan kinerja KPPN Kudus tanggal 8 dan 9 September 2018 di Dieng

Kegiatan diikuti seluruh pegawai KPPN Kudus bertujuan untuk mengkatkan kerjasama dan keakraban seluruh pegawai KPPN

Rapat dimulai pukul 20.00 smapai dengan pukul 22.00 dengan acar mengevaluasi hasil kenarja sampai dengan Semester I dan Rencana kerja Semester II 2018 .

Dalam acara tersebut diselipkan penyerahan piagam kepada Pandu Hizbul Wathon sebagai Best Employe 2018.

Pagi harinya dilanjutkan dengan acara outbond dengan tujuan agar terjalin kerjas sama yang lebih baik dalam melaksanakan tugas

Sesuai janji Presiden Joko Widodo pada saat kampanye dahulu bahwa Indonesia harus berdaulat secara  politik serta mandiri dalam bidang ekonomi serta berkepribadian dalam kebudayaan, maka setelah Joko Widodo menjadi Presiden RI beliau mewujudkan janjinya dalam bentuk “Sembilan agenda prioritas” yang diimplementasikan dalam bentuk Nawa Cita. Berikut inti dari sembilan program tersebut yang disarikan dari situs “www.kpu.go.id :

Selengkapnya...

Ginanjar Rah Widodo memang pantas mendapat predikat the best of the best, selain berhasil menyabet predikat the best employee 2 kali berturut-turut yaitu tahun 2016 dan 2017 Mas Anjar (biasa dipanggil) juga mempunyai prestasi yang luar biasa di bidang Fotografi. Pernah menyabet Juara Pertama kompetensi kompetensi Ditjen Perbendaharaan tahun 2010 di bidang Photografi.

Karya-karyanya yang luar biasa juga pernah ditampilkan pada pameran foto di Hotel Ramayana, Kuta Bali pada tahun 2009 bersama Group of Photographic Artist, pada tahun itu juga karyanya juga pernah digunakan salah satu televisi nasional untuk acara pemilihan Miss Indonesia 2009.

Selengkapnya...