BERITA

Tingkatkan Kepedulian Terhadap Pelaksanaan Pengelolaan Kinerja Sekretariat Ditjen Perbendaharaan Lakukan Asistensi Dan Uji Petik di KPPN Kudus

Kudus - Untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan pengelolaan kinerja di lingkungan Ditjen Perbendaharaan sehingga mendorong terwujudnya Strategy Focused Organization (SFO) dan kualitas pelayanan berbasis standar mutu ISO 9001:2008, serta untuk mendukung Visi DJPb “Menjadi Pengelola Perbendaharaan yang Unggul di Tingkat Dunia”

Sekretariat Direktorat Jenderal Perbendaharaan menyelenggarakan Asistensi Lanjutan Peningkatan Kualitas Pengelolaan Kinerja Ditjen Perbendaharaan Tahun 2017 secara uji petik di KPPN Kudus dan KPPN Pati pada tanggal 4 – 6 Oktober 2017.

Dalam sambutannya di KPPN Kudus Tim Asistensi yang terdiri dari Muhadi, Indra Sulistyo dan Moh. Fahrurrozi menyampaikan agar semua pegawai aware terhadap pelaksanaan pengelolaan kinerja karena selama ini yang terjadi mindset terutama di KPPN bahwa pengelolaan kinerja hanya menjadi domain Subbagian Umum. Padahal seharusnya pengelolaan kinerja menjadi kewajiban seluruh Pegawai. Dalam acara tersebut juga disampaikan pengayaan studi kasus pengelolaan kinerja organisasi / pegawai Ditjen Perbendaharaan dan Critical Issue Perhitungan Kualitas Kontrak Kinerja (K3) kepada seluruh pegawai KPPN Kudus.

Setelah rangkaian acara berakhir pada tanggal 5 Oktober 2017 kemudian Tim Asistensi bertolak ke KPPN Pati untuk melaksanakan acara yang sama.