BERITA

Kunjungan Direktur Jenderal Perbendaharaan Ke KPPN Makassar I

 

Direktur Jenderal Jenderal Perbendaharaan (Dirjen Perbendaharaan) Marwanto Harjowiryono bersama dengan para pejabat Eselon II Kantor Pusat Ditjen Perbendahaaraan, melakukan kunjungan ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar I,  Senin (8/10) Sore hari.

Kunjungan ini merupakan kegiatan di sela-sela Kunjungan ke KPPN Palu pasca bencana gempa dan tsunami sebelum bertolak menuju Denpasar menghadiri IMF-World Bank Group Annual Meeting 2018.

Marwanto Harjowiryono bersama tim serta Plt. Kepala Kanwil Ditjen Perbendaraan Provinsi Sulawesi Selatan disambut oleh seluruh pegawai KPPN Makassar I  yang dengan setia menunggu kedatangannya untuk memberikan arahan dan motivasi. Dalam arahannya beliau menyampaikan kondisi sarana dan prasarana serta pelayanan yang dilakukan oleh pegawai KPPN Palu yang masih terbatas. Sinergi dari insan perbendaharaan yang terdekat di Makassar maupun Mamuju untuk membantu sangat diharapkan. Kondisi di KPPN Makassar I jauh lebih baik dari mereka (Palu) oleh karenanya harus banyak-banyak mensyukuri nikmatan yang diberikan oleh Allah SWT. “Kadang-kadang kita lupa banyak sekali kenikmatan yang kita miliki, setelah kejadian orang lain yang mengalami bencana atau kesulitan kita baru sadar”, tegas beliau.

Dalam kesempatan yang sama, Dirjen Perbendaharaan melihat kondisi ruang pelayanan hingga back office dan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai KPPN Makassar I.

Oleh : Wawan, Kontributor KPPN Makassar I