BERITA

Rapat Koordinasi Terbatas Petugas Liaison Officer (LO) Satker Lingkup KPPN Makassar I

Pada tanggal 28 Januari 2019, bertempat di Ruang Rapat KPPN Makassar I, diadakan Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) dengan mengundang seluruh petugas Liaison Officer (LO) satker mitra kerja KPPN Makassar I.

Kegiatan ini diselenggarakan sehari penuh dengan dibagi menjadi 4 (empat) Batch. Rakortas ini merupakan inisiatif strategis dari seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal (MSKI) sebagai langkah awal membangun sinergi dan koordinasi dengan satuan kerja pemegang DIPA Tahun Anggaran 2019.

Rakortas LO Tahun 2019 diselenggarakan dengan bertujuan untuk memperkenalkan saluran informasi KPPN Makassar I yang dibuat dalam rangka memudahkan seluruh satker dalam mengakses informasi dan pemberitahuan yang sifatnya resmi dan mendesak untuk kepentingan satker selaku Pengguna Anggaran dan KPPN selaku Kuasa Bendahara Umum Negara (BUN) di daerah. Saluran informasi dimaksud dapat diakses melalui seluruh jaringan media sosial (medsos) sebagaimana yang tren di masa kini seperti facebook, twitter, Instagram, telegram, Whatsapp, hingga kanal Youtube. Berikut ini saluran-saluran media sosial resmi milik KPPN Makassar I yang dapat di follow, diantaranya:

 

1. Instagram  : https://instagram.com/kppn_makassar1
2. Facebook  : https://www.facebook.com/kppn.makassarsatu
3. Twitter  : https://twittes.com/KMakassarsatu
4. Youtube  : channel youtube : KPPN-054
5. Whatsapp  : HAI KPPN MAKASSAR I
6. Konsultasi  : spanint.kemenkeu.go.id/HAI-CSO
7. Website  : http://www.djpbn.kemenkeu.go.id/kppn/makassar1
8. Telegram  : t.me/kppnmks1

 

Diharapkan melalui Rakortas ini para LO dari satuan kerja memahami peran dan tugasnya sebagai penghubung atau penerus pesan informasi dari KPPN serta meningkatkan peran aktif dari para LO dengan cara diarahkan untuk mengakses portal atau media sosial resmi dari KPPN Makassar I.

 

 

  Oleh : Tim Publikasi dan Kehumasan KPPN Makassar I

Banner Penghargaan