BERITA

Capacity Building KPPN Makassar I, Momentum Tahun Prestasi 2019

KPPN Makassar I di awal tahun 2019 mengadakan kegiatan Capacity Building bertempat di Hotel Maxone. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM yang diharapkan dapat bermuara pada peningkatan kinerja, prestasi, sinergi pegawai KPPN Makassar I.

  

Dalam sambutannya Bapak Saor Silitonga selaku Kepala KPPN Makassar I menyampaikan harapan kepada seluruh pegawai agar di tahun 2019 KPPN Makassar I dapat meningkatkan prestasi sesuai dengan tema capacity building ”2019 Tahun Prestasi” dan tidak merasa cukup dengan prestasi yang sudah di capai di tahun 2018.

Rangkaian kegiatan Capacity Building di hotel Maxone meliputi Internalisasi WBK/WBBM yang dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pembangunan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) oleh seluruh pegawai KPPN Makassar I, Dialog Kinerja Organisasi, dan pemaparan tentang Transformasi Kelembagaan (Quick Win DJPB 2019) yang dibawakan oleh Duta Transformasi Kelembagaan.

Selanjutnya untuk mempererat tali silaturahmi, digelar malam ramah tamah yang berlangsung di teras restoran Maxone yang dihadiri semua pegawai dan keluarga besar pegawai KPPN Makassar I. Acara tersebut menyajikan performance dari pegawai KPPN Makassar I berupa, parodi dan tarian yang sangat unik. Tidak lupa pula Kepala KPPN Makassar I memberikan Apresiasi kepada pegawai yang terpilih sebagai pejabat, pegawai dan honorer teladan pada triwulan IV tahun 2018 serta apresiasi kepada beberapa pegawai yang naik grading pada tahun 2019.

Performance pegawai KPPN Makassar I dapat disaksikan pada tautan berikut https://bit.ly/2EBIBJv.

 

 

Oleh : Tim Publikasi dan Kehumasan KPPN Makassar I

Banner Penghargaan