Penandatanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja 2019 Pada KPPN Metro

Seluruh Pejabat pada KPPN Metro, mulai dari eselon III dan eselon IV beserta seluruh pegawai mengikuti acara penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 sekaligus penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2019. Acara berlangsung pada tanggal 30 Januari 2019 bertempat di aula KPPN Metro.

Kepala KPPN Metro, Tri Tenggo Sukmono, dalam arahannya kepada pejabat dan pegawai KPPN Metro menyampaikan bahwa acara penandatanganan pakta integritas bukanlah sekedar acara seremonial tahunan belaka, acara penandatanganan pakta integritas adalah momentum menyegarkan kembali semangat untuk terus menjaga integritas yang telah bertahun-tahun dipegang teguh oleh seluruh insan perbendaharaan. Seluruh Pejabat dan pegawai KPPN Metro diminta benar-benar melaksanakan dan memegang teguh komitmen yang telah ditandatangani pada pakta integritas.

Pada acara yang sama juga dilaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five untuk pejabat eselon IV dan pegawai pada KPPN Metro. Kepala KPPN Metro memberikan arahan kepada seluruh eselon IV dan pegawai agar memahami Kontrak Kinerja yang ditandatangani dengan sebaik-baiknya, masing-masing pejabat dan pegawai harus memiliki strategi bagaimana mencapai target kinerja yang telah ditetapkan dan segera melaksanakannya dari awal tahun terlebih lagi pada Tahun 2019 KPPN Metro akan mewakili Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung untuk mengikuti Penilaian Wilayah Bebas Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Dengan telah dilaksanakannya acara penandatanganan pakta integritas dan kontrak kinerja tahun 2019, maka seluruh pejabat dan pegawai KPPN Metro wajib melaksanakan komitmen yang telah ditandatangani serta memegang erat komitmen tersebut sebagai Janji untuk Negeri.