Briefing Kemenkeu Mengajar 2 Disaambut Antusias

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)--Memperingati Hari Oeang tahun 2017, Kementerian Keuangan mengadakan program Kementerian Keuangan Mengajar 2 Tahun 2017. Melalui Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung digelar kegiatan Briefing Kemenkeu Mengajar 2 Bandar Lampung  di Aula Kanwil DJPb Lampung, Jumat (20/10).
Kegiatan dibuka Kakanwil DJPB Aliker S, digelar sebagai persiapan menyatukan ide, gagasan, dan metode pengajaran para relawan pengajar yang berasal dari beberapa provinsi di luar Lampung. 
Kegiatan dihadiri dari pihak sekolah yang akan menjadi mitra kegiatan, yakni SD Negeri 1 Pahoman. Masa persiapan untuk mengajar ini dilakukan selama 3 hari, dari 20-22 Oktober 2017, sedangkan kegiatannya akan dilakukan Senin 23 Oktober di  SD Negeri 1 Pahoman. Kegiatan ini akan melibatkan 26 relawan pengajar dan 5 fasilitator, yang kesemuanya merupakan para pejabat/pegawai dilingkungan kementerian keuangan yang tersebar, ada dari Aceh, Kepulauan Riau, Sulawesi Tenggara, Jawa Tengah,  Jakarta, dan Lampung. 

Pihak sekolah sangat senang dan menyambut dengan antusias pada paparanya saat briefing, bahwa mudah-mudahan dengan kegiatan ini para siswa akan mendapatkan hal baru  untuk memacu semangat belajar.

 

Sumber : http://www.lampost.co/berita-briefing-kemenkeu-mengajar-2-disaambut-antusias-