Pengaduan Online

KPPN Metro membuka saluran pengaduan melalui tatap muka secara langsung, surat tertutup, call center, email dan website. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan citra pelayanan kepada para stake holders dan upaya menciptakan aparatur Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang profesional, bersih dan transparan. Pengaduan anda akan kami teruskan kepada Ketua Tim Pengelola Layanan Saluran Pengaduan KPPN Metro (Kepala Seksi MSKI), untuk kemudian dapat ditindaklanjuti dan diselesaikan.

Saluran Pengaduan KPPN Metro antara lain :

1. Call Center : (0725) 41049, 49440
2. SMS Center : 0896 08901 8678
3. E-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
4. Website : http://kppnmetro.org/layanan-pengaduan/
5. Kotak Pengaduan : pada Lobby Pelayanan KPPN Metro
6. Surat : Jl. Seminung No. 5 Metro – 34111
7. Faksimile : (0725) 49450
8. Secara langsung (tatap muka) : pada Customer Service Officer (CSO)

 

PENGADUAN via KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK)
Jln. Kuningan Persada Kav-4
Jakarta 12950
Telp: (021) 2557 8300
www.kpk.go.id

Pengaduan Dugaan Tindak Pidana Korupsi :
Direktorat Pengaduan Masyarakat
PO BOX 575 Jakarta 10120
Telp: (021) 2557 8389
Faks: (021) 5289 2454
SMS: 0855 8 575 575, 0811 959 575
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Informasi LHKPN:
Telp: (021) 2557 8396
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Informasi Gratifikasi:
Telp: (021) 2557 8440
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Hubungan Masyarakat:
Telp: (021) 2557 8498
Faks: (021) 5290 5592
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

PENGADUAN ONLINE VIA WEBSITE

Pengaduan Anda akan mudah ditindaklanjuti apabila memenuhi unsur sebagai berikut :
What    :     Perbuatan berindikasi pelanggaran yang diketahui
Where  :     Dimana perbuatan tersebut dilakukan
When   :     Kapan perbuatan tersebut dilakukan
Who     :     Siapa saja yang terlibat dalam perbuatan tersebut
How     :     Bagaimana perbuatan tersebut dilakukan (modus, cara, dsb.)

Pengaduan yang disampaikan harus jelas dan bukan merupakan surat kaleng. KERAHASIAAN DIJAMIN!!!