Kebijakan Mutu

KEBIJAKAN MUTU

KPPN Metro  “ L U A R   B I A S A

LUGAS

:

Professional dalam memberikan pelayanan sesuai perturan yang berlaku dan menjalin sinergi demi kesuksesan bersama.

RESPONSIF

:

Memberikan solusi dan upaya terbaik demi kepentingan mitra kerja.

BERSIH

:

Selalu menjaga diri dari segala bentuk praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme serta anti segala macam bentuk gratifikasi dalam melaksanakan tugas.

INOVATIF

:

Terus-menerus berusaha untuk berkembang dan memperbaiki diri demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada para stakeholder

ANDAL

:

Dapat diandalkan dengan tetap berorientasi pada kepuasan pelayanan terhadap mitra kerja dan pengguna jasa layanan.

SANTUN

:

Santun dan ramah dalam memberikan layanan serta selalu menjaga dan membina hubungan baik dengan mitra kerja.

 

KPPN Metro “LUAR BIASA” adalah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Metro yang lugas, unggul, memegang amanah, dan ramah dalam melayani stakeholder, didukung dengan lingkungan kerja yang bersih dan asri, selalu inovatif dan mengedepankan sinergisitas dalam bekerja, menjadi andalan banyak pihak serta memenuhi persyaratan ISO 9001 : 2015.