BERITA

Tingkatkan Sinergi Antar Pegawai, KPPN Palopo Gelar Peduli Perbendaharaan

Palopo, kppnpalopo.net - Dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018, KPPN palopo menyelenggarakan Pemberian Santunan kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Rabu, 17 Januari 2018 bertempat di Ruang Pelayanan KPPN Palopo. 


 

Rangkaian acara diawali dengan kegiatan Gugus Kendali Mutu dengan tema Internalisasi Nilai Kementerian Keuangan yang disampaikan oleh Kepala KPPN Palopo, Bapak Sukasah. Dalam materi yang disampaikan, bapak sukasah mengatakan bahwa sinergi dan kerjasama sangat penting untuk dijaga dalam bekerja. Tidak hanya antar pegawai namun juga terhadap pegawai PPNPN/honorer, sebab mereka secara langsung telah ikut mendukung dan membantu penyelesaian pekerjaan.

Tujuan diadakan acara ini ialah sebagai ungkapan terimakasih atas jasa yang telah diberikan pegawai PPNPN, terlebih lagi di KPPN Palopo terdapat 2 (dua) orang pegawai honor yang sudah mengabdi selama belasan tahun. Penyerahan santunan diberikan langsung oleh kepala KPPN Palopo, bapak Sukasah. Acara ditutup dengan menyerukan yel yel perbendaharaan dan foto bersama.   

 

KPPN Palopo Senam Bersama dengan Mitra Kerja

Berselang 5 (lima) hari jatuhnya Hari bakti Perbendaharaan, Jumat tanggal 19 Januari 2018 Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palopo mengundang Mitra Kerja untuk melaksanakan kegiatan Senam Bersama pegawai di lapangan parkir Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palopo. Mitra Kerja yang diundang dalam acara tersebut antara lain Bank BRI, BPJS, Taspen, PT Pos Indonesia, dan Bank Mandiri.

Kepala KPPN Palopo mengatakan dalam sambutannya bahwa tujuan dari diadakan Senam bersama ini selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga menjaga hubungan kerjasama dengan mitra kerja agar selalu mendukung program pemerintah. Dalam pembukaan senam tersebut, juga dilakukan penyerahan Kartu Taspen terbaru yang langsung diserahkan oleh Kepala PT Taspen. 

Agar kegiatan ini berjalan dengan lancar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palopo mengundang instruktur senam dari luar dengan tema gerakan senam Aerobic. Kegiatan senam bersama ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, serta dilanjutkan dengan acara sarapan bersama, lalu diakhiri dengan foto bersama.