PROFIL

Struktur Organisasi

Dan untuk saat ini pegawai pada KPPN Putussibau berjumlah 14 (Empat belas) orang yang terdiri dari 1 (satu) orang Kepala Subbagian Umum yang merangkap menjadi Plt. Kepala Kantor dan 3 (tiga) orang Kepala Seksi yaitu Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker dan Manajemen Satker, Kepala Seksi Bank dan Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Internal. Pelaksana dibagi di 4 subbagian/seksi yaitu untuk Subbagian Umum terdapat 3 (tiga) orang pelaksana. Untuk Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker terdapat 3 (tiga) orang pelaksana. Untuk Seksi Verifikasi Akuntansi dan Kepatuhan Internal terdapat 2 (dua) orang pelaksana. Untuk Seksi Bank terdapat 1 (satu) orang pelaksana, dan juga terdapat 1 (satu) orang yang sedang menjalani Tugas Belajar.

Pemenuhan Standar Kompentensi Untuk memenuhi standar kompentensi bagi KPPN Putussibau  yaitu Assessment/Profilling, Seluruh pegawai telah mengikuti Profiling/Assessment untuk memenuhi kompetensi.

Program  pengembangan pegawai lainnya yang telah dilaksanakan diantaranya, Internalisasi Nilai-nilai Kementerian Keuangan melalui, Gugus Kendalai Mutu (GKM) dan Pelatihan Aplikasi Perkantoran  dilakukan oleh staf yang setelah melaksanakan pelatihan di kantor pusat.