BERITA

Capacity Building KPPN Sidikalang being Funtastic

Mengambil tema "KPPN Sidikalang being Funtastic Mengawal APBN Membangun Negeri", KPPN Sidikalang pada tanggal 1 Mei 2018 mengadakan kegiatan Capacity Building di Taman Simalem Resort, Kab.Karo. Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai KPPN Sidikalang, termasuk pegawai PPNPN. Dalam sambutannya, kepala KPPN Sidikalang, Kartika Chandra mengatakan Capacity Building yang dilaksanakan ini antara lain bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kekompakan pegawai.  

Capacity Building diisi dengan kegiatan utama berupa trekking dengan medan perbukitan di area Taman Simalem Resort dengan view keindahan Danau Toba yang dapat dinikmati sepanjang trekking. Pada kegiatan trekking tersebut, filosofi yang dapat diambil, setiap pegawai dituntut untuk kompak dan selalu bersama dalam melaksanakan setiap kegiatan dan tugas yang harus dijalani baik dalam berbagai situasi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KPPN Sidikalang menyerahkan penghargaan Best Employee Semester II tahun 2017 kepada Sisca Panjaitan. Best Employee merupakan penghargaan yang diberikan oleh KPPN Sidikalang kepada pegawai yang berprestasi.

Selain itu juga dilakukan pengukuhan Duta Go Green KPPN Sidikalang Tahun 2018 yang ditandai dengan penyematan selempang Duta Go Green kepada Hesti Dessyca Siagian. Duta Go Green diharapkan dapat menjadi motor dan role model pelaksanaan program perbendaharaan Go Green di lingkungan KPPN Sidikalang.

Acara yang dimulai sejak pagi itu berjalan dengan baik dan lancar. Terlihat seluruh pegawai bersemangat mengikuti kegiatan hingga akhir.