BERITA

Rekonsiliasi Tiga Pihak untuk Laporan Keuangan yang Lebih Baik

Jakarta,djpbn.kemenkeu.go.id – Saat membuka kegiatan Rekonsiliasi Tiga Pihak antara Kementerian Keuangan, Badan Pemeriksa Keuangan, dan Kementerian/Lembaga yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 10 s.d. 12 April 2017 di Gedung Dhanapala (10/04), Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono mengajak agar semua pihak yang terlibat dalam rekonsiliasi dapat bekerja secara sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil optimal. 

Add a comment
Selengkapnya...

Rakornas Pengelolaan Kinerja Tahun 2017, Media Konsolidasi Pengelola Kinerja Ditjen Perbendaharaan

Jakarta,djpbn.kemenkeu.go.id – “Capaian kinerja dan prestasi yang telah diraih Ditjen Perbendaharaan hingga tahun 2016 merupakan landasan penting untuk meningkatkan keyakinan bahwa Ditjen Perbendaharaan mampu melanjutkan kinerja terbaik organisasi melalui inisiatif kegiatan yang inovatif dan aplikatif di masa datang” kata Sekretaris Ditjen Perbendaharaan, Haryana, saat memberikan keynote spech Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengelolaan Kinerja Ditjen Perbendaharaan Tahun 2017 (28/03).

Add a comment
Selengkapnya...

Gedung Baru KPPN Bondowoso : Konsep Green Building, Langkah Maju yang Menginspirasi Pembangunan Ramah Lingkungan bagi Daerah Sekitar

Bondowoso,djpbn.kemenkeu.go.id - Setelah dua tahun berkantor sementara di ruko, pelayanan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso akhirnya menempati bangunan baru setelah diresmikan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono dengan didampingi Sekretaris Ditjen Perbendaharaan, Haryana dan Bupati Bondowoso H. Amin Said Husni beserta jajaran Muspida Kabupaten Bondowoso(29/03).

Add a comment
Selengkapnya...

Foto News : Kunjungan Kerja KPPN Jember, Bondowoso dan Banyuwangi

Tidak hanya memperhatikan faktor pelayanan kepada pengguna layanan dan pemenuhan target kinerja, jajaran pimpinan Ditjen Perbendaharaan sangat memperhatikan kedekatan, perhatian, pemberian motivasi dan sentuhan humanis kepada segenap jajaran Ditjen Perbendaharaan sampai ke daerah. Guna menunjang optimalnya pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi) Ditjen Perbendaharaan di seluruh Indonesia. Ini tergambar dalam setiap kunjungan Dirjen Perbendaharan ke kantor-kantor vertikalnya.

Add a comment
Selengkapnya...

Menteri Keuangan Inginkan Ditjen Perbendaharaan Semakin Berperan di Daerah

Jakarta,djpbn.kemenkeu.go.id- “Kementerian Keuangan dalam hal ini Ditjen Perbendaharaan dengan banyaknya kantor vertikal di daerah sebaiknya juga menambah pasukan intelektual untuk berperan dalam perekonomian daerah. Hal ini juga untuk mendukung salah satu fokus Nawacita yaitu membangun dari pinggiran,” sebut Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ditjen Perbendaharaan Semester I tahun 2017 di Aula Mezzanine, Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan (23/03).

Add a comment
Selengkapnya...