Peraturan Terbaru






 

Ayo Jujur

Aplikasi Satuan Kerja

 

       
GPP   POK   SAIBA   SIMAK   SAS

 

 

 

Statistik Pengunjung

0.png0.png0.png2.png5.png5.png9.png7.png
Today13
This week274
This month1642
Total25597

Sarana Pengaduan KPPN Medan II

Anda dapat memberikan informasi, saran/usul dan pengaduan terkait kebijakan, program, kegiatan, dan standar pelayanan yang menjadi tugas, fungsi dan kewenangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Medan II.

Pengaduan yang Anda sampaikan harap dilengkapi dengan data-data pendukung.

Berikan saran atau pengaduan Anda melalui saluran hotline kami:

Telepon : (061) 455-3421
Fax : (061) 453-8448
Email : mski.kppnmedan2@gmail.com;

Kotak saran dan pengaduan;

Formulir yang tersedia pada Sarana Pengaduan.

Terima Kasih, Sukses Selalu!

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan KPPN Medan 2 kepada para mitra kerja, kami mohon partisipasi Anda untuk mengisi kuesioner pada link di bawah ini dengan setulus hati.

SURVEI IKM KPPN MEDAN II.

Terima Kasih, Sukses Selalu!