BERITA

DJPb Siap Mengawal APBN Membangun Negeri dari Ujung Barat Titik NOL NKRI

Banda Aceh, djpb.kemenkeu.go.id,- Tahun 2019 tugas Ditjen Perbendaharaan tidaklah ringan, sebanyak Rp2.461,1 triliun dana APBN siap disalurkan melalui KPPN di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono saat memberikan siaran pers dengan media lokal di Banda Aceh di sela-sela kunjungan kerjanya di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh, Jumat (15/02).

Add a comment
Selengkapnya...

Perkuat Pemahaman Pengelolaan Kas Negara melalui Paparan APBN 2019 oleh PKN Learning Series

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- DJPb terus memperkuat awareness seluruh jajarannya melalui isu kebijakan fiskal dan APBN melalui beragam sosialisasi maupun dialog interaktif dengan melibatkan seluruh unsur, mulai dari pejabat eselon sampai dengan staf pelaksana pada tiap unit teknis. Melanjutkan rangkaian sosialisasi dan diskusi interaktif dimaksud, kali ini Direktorat Pengelolaan Kas Negara (PKN), dengan dimoderatori oleh Direktur PKN Didyk Choiroel, mengadakan event bertajuk PKN Learning Series di Jakarta pada Jumat (15/2) yang berisi dialog interaktif tentang paparan APBN 2019.

Add a comment
Selengkapnya...

Transaksi Perdana Reverse Repo SBN di Pasar Sekunder Melalui Treasury Dealing Room DJPb

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- Sebagai optimalisasi pengelolaan kas yang lebih aktif, DJPb melalui Treasury Dealing Room (TDR) melaksanakan transaksi perdana Reverse Repo SBN, Rabu (13/2). “Untuk menjadi pengelola perbendaharaan yang unggul di tingkat dunia, memang secara bertahap kita harus menerapkan berbagai teknik pengelolaan kas yang dilakukan secara baik di level global,” ungkap Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono.

Add a comment
Selengkapnya...