BERITA

Kontrak Kinerja 2019, Komitmen DJPb Menjaga Nilai-nilai Kementerian Keuangan

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- Komitmen Ditjen Perbendaharaan untuk terus berorientasi pada nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam upaya memberikan kinerja yang terbaik dikukuhkan dalam momentum Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu 2019. Acara yang dipimpin oleh Dirjen Perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono, di Aula Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (23/1) ini menjadi pijakan awal dalam pelaksanaan tugas mengawal APBN di tahun 2019.

Add a comment
Selengkapnya...

Menteri Keuangan Ingatkan Perlunya Sinergi untuk Tingkatkan Kinerja APBN

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- Treasury merupakan salah satu backbone Kementerian Keuangan, maka DJPb harus mampu mencerminkan values Kementerian Keuangan. Harus memiliki profesionalisme, integritas, dan bersinergi, melayani dengan baik, serta terus berkihtiar untuk mencapai kesempurnaan. Kita yakini bahwa hal itu adalah untuk membuat perekonomian bangsa menjadi lebih adil dan makmur serta lebih bermartabat,” pesan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam arahannya pada kegiatan Refleksi Hari Bakti Perbendaharaan di Aula Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Rabu (23/01).

Add a comment
Selengkapnya...

Refleksi Hari Bakti, Adaptasi dan Sinergi Kunci Kinerja dan Prestasi

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- "Di tahun ke-15 DJPb patut berbangga dan terus menjaga kinerjanya. Kita jaga bukan dengan tetap diam tetapi dengan terus beradaptasi. Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) sudah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), hendaknya laporan ini juga menjadi tools untuk memperbaiki pengelolaan keuangan negara agar semakin baik, efisien, dan cepat." Demikian disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam arahannya pada kegiatan Refleksi Hari Bakti Perbendaharaan di Aula Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Rabu (23/01).

Add a comment
Selengkapnya...

Lantik Pejabat Eselon II Kemenkeu, Menkeu Sri Mulyani Inginkan Pengelolaan Keuangan Negara Lebih Baik Tahun ini

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- Menkeu Sri Mulyani Indrawati secara khusus mengharap pengelolaan keuangan negara dari sisi penerimaan dan pengeluaran semakin baik di tahun 2019 secara tepat waktu dan berkualitas. Hal tersebut disampaikan Menkeu Sri Mulyani saat memberikan arahan  dalam kegiatan pelantikan pejabat Eselon II lingkup Kementerian Keuangan di Jakarta, Rabu(23/01). Menkeu Sri Mulyani juga berharap supaya opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diraih pada LKPP 2017 dapat dipertahankan untuk LKPP 2018.

Add a comment
Selengkapnya...